Jose Mourinho kirim pesan menyentuh

Jose Mourinho

Jose Mourinho kirim pesan menyentuh kepada Mauricio Pochettino setelah kemenangan atas Ajax

Jose Mourinho mengirim pesan dukungan kepada Mauricio Pochettino, ketika manajer Tottenham menunjukkan emosinya setelah kemenangan Liga Champions Spurs atas Ajax.

Tottenham menghasilkan kinerja sensasional untuk membalikkan defisit agregat 3-0 pada Selasa malam dengan kemenangan 3-2 yang brilian di Johan Cruyff ArenA.

Hat-trick babak kedua Lucas Moura membuat Spurs mendapat tempat di final Liga Champions, setelah Ajax membuat awal yang mengesankan dengan dua gol di babak pertama.

Spurs sekarang akan menghadapi Liverpool di Madrid pada 1 Juni, setelah pakaian Merseyside menghasilkan comeback khusus mereka sendiri untuk lolos ke final kedua berturut-turut.

Setelah Spurs membukukan tempat mereka di final Liga Champions pertama mereka, Pochettino tampak emosional dan terlihat menyeka air mata di lapangan, sebelum terlihat hancur dalam wawancara pasca-pertandingan.

Pochettino harus menahan diri saat berbicara tentang keluarganya kepada BT Sport, dan jelas emosional tentang besarnya kesuksesannya.

“Masih sulit bicara, emosinya luar biasa,” katanya.

“Terima kasih sepak bola, terima kasih kepada orang-orang ini, para pemain ini adalah pahlawan saya.

“Aku bilang padamu di tahun lalu, aku bilang semua orang bahwa kita memiliki sekelompok pemain yang adalah pahlawan.

“Mereka menunjukkan hari ini. Babak kedua sangat mengagumkan. Terima kasih. Sepakbola terima kasih Terima kasih untuk para penggemar kami.

“Terima kasih kepada orang-orang yang percaya dan membantu kami mencapai momen luar biasa ini. Sulit untuk dijelaskan. ”

Berbicara di beIN Sports, Mourinho bersimpati dengan pemain Argentina itu, dan menjelaskan bahwa hanya sedikit orang yang tahu betapa seriusnya manajer mengambil permainan.

“Kadang-kadang orang, mereka tidak tahu bagaimana perasaan kita,” katanya ketika ditanya tentang air mata Pochettino.

“Mereka tidak tahu betapa pentingnya bagi kami dan orang-orang yang mencintai kami. Terkadang orang tidak tahu.

“Kadang-kadang penggemar sepakbola berpikir mereka lebih peduli daripada kita, dan mereka berpikir itu seperti memenangkan pertandingan besar dan menikmati, kalah pertandingan besar dan menjadi sedih tapi itu hari lain.

“Kadang-kadang mereka tidak tahu apa yang ada di belakang layar kita. Kami biasanya adalah orang yang sangat kesepian dalam sepak bola yang banyak mengkonsumsi. Saya pikir ini adalah manifestasi dari semua itu bersama.

“Dia berpikir tentang keluarga, dia berpikir tentang orang-orang yang dia cintai, orang-orang yang mencintainya. Saya merasa sangat normal bahwa dia menangis.

“Ini adalah cara yang sangat indah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa bagi kami para manajer, jauh lebih berarti daripada bagi penggemar biasa dalam kekalahan dan juga dalam kemenangan.”